Ahmad Fathanah yang ditangkap KPK, Selasa (29/1) malam, ternyata bukan sekretaris pribadi Luthfi Hasan Ishaq (LHI) seperti dikabarkan sejumlah media sebelumnya. Bahkan, pria itu juga bukan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Protokol Presiden PKS LHI, Ayi Muzayni mengungkapkan, dirinya tidak mengenal Ahmad Fathanah.

“Ana (saya) saja tidak kenal dengan Ahmad Fathanah Padahal hampir setiap menit saya mendampingi LHI,” ujarnya melalui pesan blackberry, Kamis (31/1).

Ayi juga meminta kepada semua kader PKS agar bersabar menghadapi cobaan. Pasalnya, tutur Ayi, fitnah dan tuduhan yang sama sempat mendera LHI menjelang pemilu 2004 dan 2009 lalu.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS Musyafa Ahmad Rahim menyatakan bahwa Ahmad Fathanah bukanlah kader PKS.

“Ahmad Fathanah bukan kader dia. Saya tidak kenal. Dalam kaderisasi itu ada ID-nya, kader dengan nama itu tidak ada,” kata Musyafa kepada Republika, Kamis (31/1).

Ahmad Fathanah ditangkap bersama Maharani oleh KPK di Hotel Le Meredien Jakarta, Selasa (29/1) sekitar pukul 20.20 WIB. Sejumlah media sempat memberitakan bahwa Ahmad Fathanah adalah sekpri LHI. [JJ/Rpb/bsb]

Sumber : http://www.bersamadakwah.com/2013/01/ternyata-ahmad-fahtanah-bukan-sekpri.html

Iklan