Setelah Presiden Barack Obama mengumumkan bahwa pasukan Amerika Serikat (AS) telah berhasil membunuh Osama Bin Laden, maka bermunculan foto2 yang diduga jenazah pimpinan Al Qaeda tersebut.

Benarkah Osama sudah tewas? dan apakah foto jenazah Osama yang beredar di internet adalah hasil editan sebagaimana yang diberitakan di Arrahmah.com ( baca Tuk benarkan propaganda, media sekuler pasang foto palsu Syeikh Usamah bin Ladin )

Silahkan lihat dan perhatikan gambar yang diupload di Facebook tanggal 11 November 2010 ini

Foto palsu tersebut adalah hasil editan menggunakan Photoshop, dan telah beredar luas di Pakistan yang menjadi alat propaganda badan intelijen Pakistan, ISI sejak setahun lalu.

Taliban Pakistan Bantah Usamah Tewas

Kelompok Taliban di Pakistan membantah amir (pemimpin) kelompok Al Qoidah, Usamah Bin Ladin telah tewas.

Reporter Televisi Geo di Pakistan melaporkan kelompok Taliban menyatakan Usamah masih hidup dan laporan kematian itu sebagai tidak berdasar.

Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama menyatakan pemimpin Al Qoidah itu tewas dalam penyergapan semalam waktu setempat. Obama mengklaim tidak ada warga sipil yang menjadi korban saat tentara Amerika menyerang. Al Qoidah merupakan jaringan yang dianggap bertanggungjawab atas aksi teror terhadap Amerika pada 11 September 2001.

Menurut Obama, pemerintah AS telah mendapatkan informasi yang pasti tentang lokasi persembunyian Osama sejak minggu lalu. ( www.muslimdaily.net )

Lalu jika benar Osama bin Laden telah tewas, apa efeknya dalam gerakan Islam khususnya gerakan Jihad? Mengutip sebuah komentar di sebuah forum :

Kekuatan islam bukan pada syaikh usamah.
US mengira teror mujahidin akan berakhir.
Padahal justeru hal itu akan mengobarken semangat mereka.
Lihat aja Syaikh Yassin (HAMAS).
Apa setelah syaikh Yassin wafat Hamas melempem? Ndak. malah makin giat. padahal hamas hanya berjuang demi dunia “palestina”, bukan demi Islam.

Sumber : http://cokiehti.wordpress.com/2011/05/02/foto-jenazah-osama-bin-laden-ternyata-palsu/

Mo ada apa ni Obama ! Pake Bohong-Bohongin Dunia dengan Berita HOAX ? Wahai Umat Islam !! Bersiap Siagalah Kalian !!!

Artikel Terkait, Wajib Dibaca !