alt

Jakarta (SI ONLINE) – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyatakan bahwa Syeikh Usamah bin Ladin telah mencapai kemenangannya sebagai seorang syuhada. Menurut Habib Rizieq, selama puluhan tahun Usamah bin Ladin telah hidup dalam arena medan jihad. Selama puluhan tahun itu pula ia dikejar-kejar oleh musuhnya.

“Puluhan tahun Syeikh Usamah bin Ladin hidup dalam medan jihad, dan 10 tahun dikejar militer Soviet, lalu 10 tahun berikutnya dikejar militer AS yang kini membunuhnya secara licik dan pengecut, kemudian masyarakat kafir berpesta pora atas kematiannya,” kata Habib Rizieq kepada SI Online melalui pesan pendek, Senin (2/5/2011).

Habib Rizieq berharap  agar ke depan lahir Usamah-usamah lainnya yang lebih berani dalam membela Islam. “Ya Allah, ampuni kami yang lemah dan tak kuasa menghentikan kezaliman musuh-musuh Islam, maka berikanlah kami kekuatan untuk menghancurkan semua musuh-Mu.  Ya Rabb, menangkanlah segenap mujahid di jalan-Mu.  Aamiiin,” pinta Habib Rizieq.

Rep: Shodiq Ramadhan