Eramuslim.com, Presiden AS Obama mendengarkan briefing selama 40 menit oleh Penasehat Keamanan Nasional Tom Donilon tentang situasi dan langkah-langkah yang akan diambil untuk menyerang Usama bin Laden.

Presiden Obama dan para pemimpin AS berkumpul di ruangan “Operation Room”, yang akan menyaksikan langsung operasi serangan terhadap Usamah bin Laden. Sebelumnya mereka mendapakan informasi dari Presiden Obama.

Presiden Obama menyampaikan pidato nasional, atas operasi militer yang sukses, dan berhasil menewaskan Usama bin Laden. “Ini adalah kemanangan Amerika”, ucapnya.

Di ruangan “Operation Room”Mei, 2001, dari kiri ke kanan, Jam Clape (Direktur Intelijen Nasional), Tom Donilon (Keapala Penasehat Keamanan Nasinoal), Leon Panetta (Direktur CIA), Laksmana Mike Mullen (Kepala Staf Gabungan), Menteri Luar Negeri Hallary Clinton, dan Wakil Presiden Joe Biden.

Osama bin Laden tewas di tangan AS, yang dari awal sudah mendeklarasikan perang melawan al-Qaidah, yang memang menjadi musuh AS, karena perhatiannya terhadap dunia Islam dan umat Islam, yang menjadi korban kejahatan kemanusiaan Barat, yang terus membunuhi umat Islam tanpa henti-henti. (mh/tm)