PKS Jangan Lebay Dunk Ah Tanggapi Amin

pks-komunis1

Pagi ini dapet kabar dari temen kalau di Facebook ada info tentang plesetan PKS menjadi Partai Komunis Sejahtera. Setelah di cek, gue langsung nyengir :mrgreen: Ternyata bukan singkatannya aja yang diplesetin tapi juga gambar logonya yang mirip abis, cuma gambar bulan sabitnya diganti dengan palu dan arit. KEREN ya bro’? 🙄 🙄 :mrgreen:

Nah beberapa hari yang lalu gue baru aja nerbitin article tentang PKS yang mendompleng iklan provider seluler. Gue yakin, apa yang dirasaain pemilik provider juga mungkin dirasain oleh para pecinta PKS. Meski memang balesannya nonjok banget. Tapi biaza aza-lah ndak perlu lebay nanggapinnya kwhahahaha…. 😆

Nggak perlu lebay maksudnya :

  • nggak perlu nuntut Muhammad Amin sang kreator yang katanya memang cuma iseng cari popularitas, dia itu sama-sama kreatifnya dengan kader-kader PKS yang juga suka memodifikasi gambar-gambar produk lain. Btw, temen gue yang PKS waktu pemilu 2004 lalu aja memodifikasi Puyer Bintang Tujuh No. 16 [dulu PKS no. 16], tapi kenapa nggak seheboh sekarang ketika XL yang dimodifikasi ya? Tanya kenapa? 🙄 Padahal nggak punya basic Photoshop or whatever ghitu :mrgreen: Apalagi Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PKS, Razikun sudah berujar “Ini black campaign murahan, tidak perlu ditanggapi secara serius oleh PKS.”

  • bersikap dewasa aza nggak perlu sewot, makin sewot makin ‘katro’ tau. Cool aza men… cool…. 😳

  • santai dan jadiin itu sebagai bumbu penyedap untuk menyambut Kemenangan Pemilu 2009 (Kali dah khehehe… 🙂 )

  • karena bukan cuma PKS aja yang diplesetin tapi juga Golkar yang jadi GOLongan KHARam alias Golongan Haram dan mengganti pohon beringin menjadi daun ganja.

  • ada yang lebih seru dibandingin plesetan Partai Komunis Sejahtera yaitu iklan Pahlawan Bangsa yang bikin musuh Soeharto buka baju saking marahnya juga nggak ketinggalan para pemveto Hasyim Ashari dan Ahmad Dahlan serta iklan Satu Bendera yang super Huebouh itu loch…. Karena konon dianggap menyindir parpol-parpol besar. 😆

  • Itung-itung kampanye gretong alias gratis… 😆

Gelar tikar sambil nunggu kader dan simpatisan PKS asli marah-marah…. 😆 :mrgreen:

Article terkait :

PKS Anggap “Partai Komunis Sejahtera” Sebagai Black Campaign Murahan

PKS Jadi Korban Plesetan

Wawancara Dengan Kreator Partai Komunis Sejahtera dan Golongan Kharam

PKS Komunis, Golkar Kharam