Alhamdulillah, Pertolongan Allah Telah Datang Di Tengah Kegentingan Nasib Gaza Palestina

Ternyata makar Allah jauh lebih hebat dari makar makhluknya. Ditengah kegentingan dan rasa mencekam nasib penduduk Gaza akibat serangan Zionis Yahudi Laknatullah, terdapat beberapa berita yang sedikit mengobati kegeraman kita kaum muslimin di dunia. Antara lain :

[1] Seorang jurubicara Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militel Hamas menyatakan Sabtu jam satu dini hari para pejuang Hamas berhasil mengintai sejumlah kekuatan Israel yang tak teridentifikasi sedang mencoba masuk perbatasan Shajaiyeh, di sebelah timur Gaza City. Kemudian mereka menembakkan 6 peluru mortar ke arah serdadu Zionis Yahudi Laknatullah. Untuk lebih jelasnya silakan baca http://www.presstv.com/detail.aspx?id=80315&sectionid=351020202

[2] Juru bicara Brigade Quds mengumumkan bahwa hari minggu para pejuang Palestina telah menghancurkan 7 tank Zionis Yahudi Israel Laknatullah di Hay al-Zaytun sebelah selatan Gaza. Sebelumnya mereka dilaporkan juga telah menewaskan sedikitnya 9 serdadu penjajah Zionis Yahudi Israel Laknatullah dan melukai 90 serdadu lainnya.

[3] Televisi al-Aqsa mengumumkan bahwa 2 serdadu Israel juga berhasil ditangkap oleh para pejuang Palestina. Laporan lainnya menyatakan terjadi penangkapan seorang lagi serdadu Zionis jadi total serdadu yang ditangkap berjumlah 3 orang. Hal ini juga bisa dilihat di running text TVONE minggu malam tadi.

[4] Sabtu malam, Sayap Militer Hamas—Brigade Izzuddin al-Qassam menyatakan bahwa telah menyadap sinyal radio dari Israel, dimana pihak penjajah dalam komunikasi di radio tersebut menyatakan 5 tentara tewas. Dan seorang perwira militer terluka parah. Untuk lebih jelasnya silakan lihat di http://www.qodsna.com/newscontent.id_16430.aspx

Saudara-saudaraku sekalian, mohon jangan pernah hentikan do’a-do’a kalian kepada Rabb Yang Maha Memegang ubun-ubun manusia untuk memberikan kekuatan dan kesabaran kepada saudara-saudara kita di Palestina. Sehingga bangsa kera dan babi yang memang sangat pengecut ini bisa merasakan malu yang luar biasa. Apakah ini yang dikhawatirkan Zionis Yahudi Laknatullah melarang pers masuk kewilayah Gaza. Ya, mereka takut kekuatan militer canggih mereka dapat dihalau pejuang Palestina. Semoga mereka dapat dipermalukan seperti yang telah dilakukan Hizbullah beberapa waktu yang lalu terhadap bangsa babi dan kera ini..

Umat Islam, dimanapun ia berada dan siapapun ia, selama memiliki keimanan dan ketakwaan kepada Allah, insyaAllah mereka akan selalu mendapatkan kemenangan. Apalagi bila mendapatkan dukungan dana dan do’a dari saudara-saudanya dimanapun mereka berada. Adakah kekuatan yang bisa dikalahkan bila motivasinya adalah mencari syahid demi surga yang luasnya seluas langit dan bumi? Subhanallah…

Sekali lagi semoga berita baik ini tidak menyurutkan dukungan dana dan do’a kita terhadap mereka juga tidak membuat kita ujub dan menyimpulkan hal-hal semu. Biarlah Allah yang memutuskan perkara dan takdirnya terhadap umat ini sementara kita terus berikhtiar untuk menolong saudara-saudara kita di Palestina.

Wallahu a’lam bishawab.

Sumber :

Iklan