Alhamdulillah, Dengan Ijin Allah, Aku Dapatkan Bukti Yang Dapat Memenjarakan Penyebar Kartun Rasulullah SAW

Jam 20.30 wib tadi (19/11/08) aku cek komentar-komentar yang masuk di blogku. Dan tak lupa juga mengecek Top Post WordPress. Aku terkejut dengan beberapa blog yang membahas tentang pelecehan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam berupa kartun. Hanya saja ini dibuat dan disebarkan di Indonesia.

MasyaAllah, bener-bener orang ini telah gila dan tidak takut mendapat hukuman Allah.

Entah kenapa, secepat kilat hatiku berontak untuk pergi ke warnet. Meski hujan deras, aku juga nggak tahu kenapa, keinginan itu begitu memuncak.

Setelah membuka blog yang dimaksud, hati ini bergetar tak kuasa menahan emosi melihat gambar-gambar menjijikan itu. Subhanallah… Ya Rabb, dia telah melecehkan kekasih-MU.

Dengan amarah yang memuncak, aku coba menahan emosiku dan membendung air mata yang mulai mengambang.

Dan tak henti-hentinya beristighfar aku coba save semua gambar yang ada di sana di placediscku. Tapi sesaat kemudian aku merefresh halaman tersebut. Subhanallah…. pengecut ini telah menghapus articlenya sekitar jam 21.15 wib. Aku coba mencari halaman yang lain ternyata memang telah terhapus. Subahanallah… Subhanallah… Subhanallah… Allahu akbar….

Dia termasuk bagian dari Indonesia Faithfreedom yang dengan kepengecutannya juga telah menutup situs tersebut 19 Nopember 2008. Pemiliknya orang batak dan kenal dengan pemilik blog bataknews.

Ya….. mereka benar-benar pengecut. Bener-bener pengecut….

Wahai saudara-saudaraku, bersabarlah, jangan terprovokasi. Kalau itu sampai terjadi, sungguh itu akan sangat membuatku lebih sakit.

Mohon maaf atas emosi ini, semoga polisi segera memenjarakan orang ini dan bisa meredam kemarahan umat Islam dan (sekalipun aku tak rela) semoga Allah memberinya hidayah.

Berikut adalah gambar-ganbar yang dimaksud :

=

gambar3

Gambar Article Yang Telah Dihapus

gamabr

gambar4

gambar6

Gambar Beberapa Komentar Emosiku Yang Masih Dimoderasi

Sekali lagi mohon untuk saudara-saudaraku seiman. Jangan sampai kalian terprovokasi karena itulah yang mereka harapkan. Bersabarlah, biarlah aparat dan pemerintah yang menyelesaikan segala permasalahan di dunia. Dan biarlah Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang membalasnya di akhirat.

About these ads