Penyebar Isi Surat Wasiat Amrozi Cs adalah Provokator!!

aunt2questiont

Kepala Bareskrim Mabes Polri Komjen Susno Duaji mengatakan bahwa tim cyber crime tengah meneliti pembuat website fosnawarabbilkakbag.com yang telah memuat Surat Wasiat trio bombes Bali I, Amrozi Cs.

“Sedang diselidiki oleh cyber crime Polri, dari mana pembuatan situs tersebut,” papar Susno di Mabes Polri, Selasa sore (4/11)

Sejauh ini Bareskrim sendiri belum bisa mengungkap sejauh apa temuannya dalam menginvestigasi keberadaan website tersebut.

“Kalau sudah ditemukan, maka akan dilanjutkan ke proses berikutnya. Misalnya terhadap tersangka dan motifnya apa,” tandas mantan Kapolda Jawa Barat ini. (my Rmnees).

Saya pribadi menilai ini hanyalah provokasi dan skenario yang sengaja dibuat untuk membuat rakyat resah dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan menginginkan Indonesia selalu dalam suasana mencekam.

Hal yang lebih tragis, justru isu ini juga ikut disebarkan oleh orang-orang yang membenci Islam. Terbukti dengan masuknya berita seputar surat wasiat Amrozi Cs menjadi Top Post WP beberapa hari belakangan ini 😳 . Setelah saya cek, ternyata blog ini dimiliki oleh orang kafir atau minimal munafik, sekuleris dan liberalis.

Jadi sebaiknya pak polisi mulai mencari dan menelusuri dari blog-blog ini saja….

Kenapa saya berkesimpulan seperti ini, ya… karena sebagian article yang berada dalam blog ini berisi pengkaburan, pendiskreditan dan pencitraan buruk terhadap ajaran Islam dan dibuat dengan tujuan untuk membuat umat Islam Phobia terhadap agamanya.

Alangkah buruknya kata-kata yang keluar dari mulut mereka; mereka tidak mengatakan (sesuatu) kecuali dusta. ( Qs. Al-Kahfi : 5 )

Cobalah lihat judul-judul articlenya berikut ini yang coba saya kutip dari blognya :

Mengapa Kita Harus Waspada Terhadap Mualaf

Article ini berisi kekecewaan pemilik blog terhadap para mualaf yang menceritakan perjalanan ruhaninya dengan membandingkan dirinya ketika sebelum dan setelah menjadi muslim dengan mengatakan :

Namun yang menjadi kekhawatiran adalah, dalam proses pembelajaran mereka ketika menjadi Muslim ini, ada beberapa blogger mualaf yang seakan cuma sekedar nyeletuk.

Banyak lagi mualaf “tanggung” yang menulis di blog nya seputar pengalaman rohani nya setelah menjadi Muslim.

Apa yang ditulis pemilik blog ini hanyalah pemutarbalikan fakta dan ingin membuat para saudara-saudara kita yang telah mendapat hidayah Allah ini merasa dirinya nista dan rendah dengan ungkapan-ungkapan “ada beberapa blogger mualaf yang seakan cuma sekedar nyeletuk” atau “Banyak lagi mualaf “tanggung” atau ditutup dengan paragraf seperti berikut ini (mohon perhatikan tulisan yang saya beri tanda bold dan garis bawah) :

Baru setelah anda mantap dengan ke Islam an anda, mari mensyiarkan agama Islam dengan cara-cara lembut dan bahkan keras seperti yang kita yakini dari setiap tetes ayat Alquran yang anda pelajari dan menjadikan Islam menjadi agama yang akan menguasai setiap inchi permukaan bumi ini.

Saya pikir apa yang dilakukan para mualaf adalah hal lumrah dan wajar. Bukankah sebuah kebahagiaan yang teramat sangat bagi seseorang yang telah diselamatkan Allah dari kekufuran untuk mengungkapkan kegembiraannya. Apapun bahasa yang diucapkan, seharusnya dapat dimaklumi karena memang masih mudanya perjalanan usia rohani mereka.

Justru hal yang tidak lumrah dan tidak wajar adalah ketika pemilik blog ini justru seolah-olah mengajak dan meyakinkan bahwa Islam adalah seperti yang dia gambarkan seperti yang saya bold dan garis bawahi di atas.

Untuk kalian saudara-saudara muslim mudaku (para mualaf, semoga Allah memberkahi kalian dan meneguhkan iman kalian)

Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu. (QS YUNUS:94)

Atau articlenya yang lain yang berjudul :

MUI Menjual Wanita Indonesia

Ini juga salah satu articlenya yang paling membuat saya geli. Betapa ilmu dan pikirannya sangat minim karena tidak mau mencerna sesuatu secara positif. Apa yang ada dalam pikirannya adalah kebencian dan pendiskreditan terhadap agama yang menjadi musuh agamanya, wallahu a’lam.

Mengapa tidak minim, coba lihat saja apa yang diungkapkannya di bawah ini :

Beberapa hari yang lalu saya sempat melihat tayangan berita mengenai fatwa haram MUI seputar pelarangan lirik bertemakan perselingkuhan. (Dia mencantumkan satu bait lagu grup band Matta yang terkenal itu)

Tapi itu belum seberapa dibanding draf Rancangan Undang-Undang Hukum Material Peradilan Agama yang telah diajukan ke DPR sebagai pelengkap Undang-Undang perkawinan nomor 1/1974. Menurut Ketua Departemen Wanita MUI Prof Dr Hj Huzaemah T Yanggo, draft RUU tersebut bukan sebagai pengganti UU yang telah ada sebelumnya. Bahkan RUU sebagai UU pendamping. Menurut beliau, selama ini prosedur perkawinan di Indonesia hanya mengacu pada UU tentang perkawinan yang sudah ada dan banyak kelemahan-kelemahan di dalam UU Perkawinan itu.
Keluarnya RUU ini menurutnya dapat digunakan untuk mencegah pernikahan dini seperti yang dilakukan Syeh Puji, dan pernikahan orang asing dengan perempuan Indonesia.

Ditambahkan oleh Huzaemah, “RUU ini akan mencantumkan sanksi-sanksi, seperti mengatur nikah di bawah tangan tanpa di dampingi orang tua, juga aturan penyerahan uang Rp500 juta sebagai jaminan bagi orang asing yang ingin menikahi perempuan Indonesia,” kata Huzaemah.

Dengan UU ini, orang asing tidak akan sembarangan lagi untuk meninggalkan putri Indonesia. Menurut Huzaemah, orang asing harus menyetor uang ke bank syariah. Uang itu digunakan untuk kebutuhan putri Indonesia yang ditinggal kabur cowok asing.

Lantas apa kesimpulan yang dimiliki otak minim ini : 🙄

Apa maksud MUI dengan mengajukan RUU seperti ini? Apakah perempuan indonesia bisa disamakan dengan sapi dagangan? MUI yang seharusnya bisa dijadikan sebagai lembaga yang melindungi hak-hak dan martabat muslim malah memperdagangkan seekor muslimah seharga 500 juta! Masya allah!
Atau MUI memang kurang kerjaan? Wallahualam…

Lihatlah kesimpulan akhirnya (tulisan berhuruf tebal dan garis bawah), benar-benar memalukan bangsa binatang (karena kalau bangsa manusia pasti tidak akan memiliki analogi aneh kaya gini). :mrgreen:

Sekarang saya tanya :

Apakah perselingkuhan itu baik? (Saya nggak mau ngomong halal haram, karena Cuma muslim saja yang paham makna halal dan haram). Karena setahu saya ada salah satu agama yang mewajibkan umatnya untuk sehidup semati dengan pasangannya ketika acara pemberkatan di pernikahan mereka. Apakah yang mereka lakukan itu salah?? 🙄 Lantas ketika Mui mengeluarkan rancangan untuk tidak selingkuh dianggap aneh?? 🙄 Jangan-jangan orang ini yang sakit :mrgreen:

Untuk kehidupan sekarang, apakah nurani anda setuju bila anda melihat ada seorang pria tua yang menikahi gadis di bawah umur?? 🙄

Apakah anda setuju bila ada muslimah kita yang dinikahi orang kemudian setelah pekerjaan suami asingnya selesai dia pergi lagi ke luar negeri dan mencampakkan istrinya?? (Masih untung kalau belum punya anak! Kalau sudah punya, pasti kehidupan mereka jauh lebih sengsara dibandingkan sebelum mereka menikah kan!?)

Tapi begitulah para penyebar Islamophobia. Mereka akan mengeluarkan seluruh apa yang dimilikinya untuk menjauhkan dan menyesatkan serta membuat rancu pemikiran umat Islam dan orang-orang yang belum selamat (mendapat hidayah Islam) dari hidayah Allah untuk tidak mempersekutukan-Nya.

“Apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada” ( Qs. Al-Hajj : 46 )

Atau article yang berhubungan dengan judul article saya ini :

Hati-Hati Menjelang Eksekusi Amrozi Cs.

Isinya hanyalah provokasi dan ingin membuat rakyat Indonesia tidak tenang dan gelisah. Padahal sudah jelas, Islam adalah agama yang damai dan penuh kasih (ini tidak pinjem istilah agama lain loch?)

Apa bukti provokasinya :

Sekedar pesan singkat, bagi pembaca yang merasa berada di wilayah hukum RI untuk berhati-hati terhadap ancaman kekerasan di sekitar anda menjelang eksekusi Amrozy CS.

Dan khusus bagi kafir, harap berhati-hati ketika akan mengunjungi rumah ibadah nya masing-masing, ancaman terbesar akan berada di pihak anda.

Kalem ajha lach… You-you semua akan baik-baik saja kecuali para provokator dan orang-orang yang memang kerjaannya mau cari ribut mulu…

Lihatlah paragraf penutup dari article tersebut (perhatikan tulisan bergaris bawah dan huruf tebal) :

Kita harapkan Indonesia tidak bergejolak lagi, semoga pemerintah bisa lebih tegas lagi menghadapi kondisi seperti ini di kemudian hari. Dan semoga Islam tidak lagi selalu diidentikkan dengan kekerasan, walaupun memang Islam tidak akan pernah lepas dari kekerasan, kapanpun dan dimanapun!

Sekali lagi fakta yang tidak terbantahkan, bahwa pemilik blog ini selalu mengakhirkan tulisan-tulisannya dengan kesimpulan yang sengaja dibuat agar umat Islam khususnya dan umat lain merasa PHOBIA (takut) dengan Islam itu sendiri.

Hai muslim, saudara-saudaraku seluruhnya, saksikanlah betapa firman Allah SWT itu telah terbukti dari dulu hingga sekarang :

“Tidak akan pernah ridha orang-orang Yahudi dan Kristen kepadamu hingga engkau mengikuti agama mereka”. (QS al-Baqarah : 120).

“Telah nyata kebencian pada mulut-mulut mereka dan apa yang mereka sembunyikan adalah jauh lebih besar lagi.” (QS Al-Imran : 118).

Satu lagi, blog ini tidak sendiri, ada beberapa blog juga (yang telah saya pantau) yang berisi tentang pengkaburan ajaran Islam. Tapi saya tidak perlu menampilkannya, karena selain akan membuatnya GE-ER karena merasa mendapat perhatian juga kekhawatiran semakin banyak saudara-saudara kita yang nyasar ke blog ini.

Dan alhamdulillahnya, banyak dari pengunjung blog tersebut yang telah menyadari kekeliruan dari blog ini. Atas hal tersebut, saya Cuma mau nyanyi (mempelesetkan satu bait lagu Matta)…

“Oo.. Oo… Kamu Ketauan… Ngibulin Orang… Ngomporin Orang… “ :mrgreen:

Untuk kalian rakyat Indonesia yang cinta damai… Jangan mudah diprovokasi ya…. PEACE…. SALAM DAMAI….

Article Terkait :

Bukti Foto Amrozi Cs adalah Teroris Sejati Yang Tidak Syahid

Kenapa Amrozi Cs Selalu Gagal Dieksekusi?

Iklan