Pertanyaan Seorang Entong Yang Tidak Pernah Terjawab Oleh Para ‘Salafy Ekstrim’

 

Article ini sebenarnya komentar yang masuk ke blog ini, dan bukan bermaksud mengompori atau mencari-cari masalah, mudah-mudahan pemuatannya bisa membantu saudara Entong (dan yang lainnya) mengerti mengapa itu bisa terjadi???

assalaamu’alaikum…


udah akh, SALAFY-SALAFYan mah gak usah ditanggepin. cuman buang-buang energi!!!!ana pernah nanya pertanyaan ke orang yang ngaku salafy, eh bkannya dijawab, malah ana dibilang anak ingusan…trus dengan pongahnya dia bilang, kalau dia memandang dari sisi Al-Quran dan hadits, seakan-akan ana gak pake Quran sama hadits juga. waktu ana mau terusin diskusinya, eh dijawab kalau ana gak mau nyari kebenaran, padahal dia sendiri yang gak mau kebenaran…antum mau tau apa pertanyaan ana ke orang yang ngaku salafy itu?

pertanyaannya ana (sekalian aja kalau mau dijawab sama SALAHfy) buat salafy.

1.kenapa kalian menggunakan sistem ekonomi kapitalis dalam kehidupan kalian kalau kalian mengatakan demokrasi itu haram?

2. kalau duduk semajelis dengan orang yang dianggap ahlul bid’ah aja gak boleh, kenapa saya begitu sering melihat salafy kuliah di PTN, bahkan berdiskusi dan bertukar ilmu dengan banyak orang, termasuk orang kafir?

afwan akh, ana pake blog antum, coz ana tanya di blog tuh orang salafy gak pernah dijawab, bahkan pertanyaan-pertanyaan ana gak ditampilin….

jazakallah