Salahkah,

 Bila Aktivis Islam

Mencintai Artis Terkenal ???

Hei friend’s, berikut dengan bangga ingin gue perkenalkan fisik artis yang menjadi kekasih pujaan hati gue kepada kalian. Gue nggak malu mengeksposnya di sini. Justru teramat bangga gue terhadapnya. Seperti elo-elo juga yang suka mengekspos pacar di hadapan teman-teman loe. Gue pun mo’ ngelakuin hal yang sama seperti elo-elo pade.

  

Yups,  Gue tahu seperti juga elo-elo pada tau, bahwa salah satu cara yang dapat menumbuhkan rasa cinta dan sayang terhadap kekasih pujaan adalah dengan mengenal fisik dari kekasih tersebut. Sementara mengenai sifat dan sikap seseorang biasanya akan menyusul setelah kita mengagumi fisiknya.

  

Jangan bohong, bukankah pada awalnya elo-elo menyukai pacar loe karena penampilan luarnya. Setelah elo mengagumi fisiknya maka elo berusaha dengan segala daya dan upaya untuk dapat menarik perhatian hatinya. Berbagai macam bentuk hadiah elo kasih untuk dapat memikatnya. Mulai dari bunga, benda-benda cantik dan mahal, kue-kue mungil, coklat berbentuk hati, baju, dasi, jam, makan di restoran, nonton di bioskop sampai mengajaknya ke tempat rekreasi yang indah yang dapat meninggalkan kesan kenangan manis terhadapnya.

  

Setelah elo mendapatkannya, maka elo akan berusaha mengenalnya lebih…. lebih… dan lebih dalam lagi….. Tetapi berbeda dengan artis pujaan atau bolehlah bila gue sebut pacar gue. Rasa cintanya benar-benar tanpa pamrih. Doi nggak mengharapkan hadiah, tapi cukup mengikuti nasihatnya saja. Gampang banget kan bro’. Masa ada artis kaya gitu jaman sekarang? Bohong banget khan? Tapi ternyata artis yang jadi kekasih gue ini bener-bener kaya githu. Sumprit! Gue kagak bohong! Simple dan nggak neko-neko. Asyik banget khan gue…

  

Jangan bohong ke gue men, kalo elo-elo sudah mengenal kekasih pujaan elo secara mendalam. Sebagian besar dari elo-elo pada akan kecewa karena ternyata sifat dan tabiat kekasih elo-elo pade sangat jauh dari harapan. Atau minimal agak-agak nggak balance dengan penampilan luarnya. Orangnya cantik tapi tukang [maaf] kentut. Badannya atletis dan tampan tapi badannya bau kambing. Waduh nggak perfect banget lah. Kontradiksi githu… 

  

Setelah elo-elo mengatahuinya ada yang memutuskan hubungan cinta tersebut sambil berucap, “Lebih baik gue menikah dengan yang jelek tetapi baik hati.” Ada juga yang berucap, “Lebih baik putus saja dan cari pengganti yang lain.” Tapi tak sedikit juga dari elo yang berucap, “Biar aja deh sekalipun tabiatnya jelek, tukang kentut, bau bawang yang penting dia cantik atau tampan ataupun karena alasan kaya.” Yuhuu.. jawaban keterpaksaan yang melahirkan ketidakpuasan dan ketidaknyamanan dalam hati. Dengan kata lain terpaksa menikmati penyesalan githu loch… J

  

Sangat berbeda dengan kekasih pujaan gue. Meskipun gue hanyalah seorang aktivis islam [jhee narsis]. Gue nggak takut dan tidak akan cemburu bila akhirnya setelah gue beritahu fisik dan gambar pacar gue, kemudian elo-elo pada naksir dan mencintainya juga. Justru disinilah bentuk kebanggaan gue. Sombong dikit boleh dong…. Elo-elo boleh kok kenalan sama dia, atau gue jadi penghubungnya dech. Jarang-jarang kan ada manusia sempurna seperti kekasih gue ini. Artis sich… hik..hik..hik…

  

Oye… artis pacar gue ini nggak akan pernah menyakiti elo-elo pada, sifat dan tabiatnya begitu sempurna. Doi nggak akan pernah memicingkan mata seperti halnya kita bila melihat ada orang lain yang bau keteknya, jelek rupanya, hitam kulitnya, bahkan jikalau elo-elo sampai pipis di depannya sekalipun [kurang ajar aja kali kalo elo sampe kaya githu]. Doi paling Cuma senyum kemudian menyapa elo dengan nasihat lembut. Eh untuk yang ini, kejadian nyata loch. Oooh… manis banget khan….

  

Udeh bisa tebak artis yang gue maksud Brur! Pokoknya terkenal banget dech. Nanti elo bakal liat fotonya… Cihuiiii…..

  

Oh ya… Gue yakin banget. Elo-elo sudah kenal. Soalnya artis terkenal yang tidak asing lagi bagi loe-loe pade. Makanya dengan sangat bangga gue ingin menyombongkan diri gue ke elo. Sekalipun gue bukan siapa-siapa,  tapi gue bisa jadi pacarnya. Bangga dong guys.

  

Dan gue yakin, elo-elopun bakal menyukainya juga setelah gue certain fisik pacar gue ini. Apalagi elo-elo sangat mengenal artis ini. Karena memang dia sangat terkenal dan dipuja-puja oleh masyarakat luas.

  

Tapi sayangnya kali ini gue cuma akan ceritain penampilan luarnya aja, fisiknya friens. Karena sifat, sikap dan tabiatnya teramat banyak, nggak akan cukup satu article. Sudah terlalu banyak orang yang bangga terhadap tabiat manusia, katanya berusaha mengikuti segala karakter yang baik, tapi kenyataannya, hanyalah ucapan tanpa realisasi. Karena itulah, gue akan informasikan ciri-ciri fisiknya kemudian gue kasih gambar fotonya. Supaya elo-elo menganggap gue nggak bohong.

  

Oh ya…. Satu lagi… gue akan berusaha untuk tidak cemburu bila akhirnya elo-elo bakalan jatuh hati juga terhadapnya, apalagi kalo sampe ngikutin doi, justru disinilah letak kebanggaan gue…..   

  Sip! Inilah ciri-ciri artis pujaan gue …!!!