BREAKING NEWS !!!

  

Untuk pengunjung blog gue, mohon maaf link-link Anti Wahaby yang sebelumnya gue tampilin terpaksa gue hilangkan. Karena:

  

1. Blog-blog anti Wahaby yang telah gua tampilin sebagian besar article-articlenya berisi cacian dan hujatan terhadap ulama-ulama besar Islam telah kelewat dari batas kesopanan manusia yang justru membuat gue miris dan lebih bikin gue makin sakit hati

  

2. Rasa sakit hati gue saat sahabat karib gue yang baru pindah ke Salafy, yang mengatakan bahwa gue khawarij gaya baru, Hasan Al-Banna dan Sayyid Qutbh sesat, jamaah apapun di luar manhajnya adalah ahlul bid’ah dan ucapan-ucapan pahit lainnya telah gue ikhlaskan dan gue ambil hikmahnya sejalan dengan perubahan paradigma gue terhadap kondisi yang ada, tapi jangan nuduh gue pindah manhaj ya…. J Tapi nggak tau juga sich kalo jadi ‘kualat’!

  

3. Keyakinan gue bahwa kondisi yang terjadi, baik orang-orang yang hanya mengaku-aku pengikut manhaj salaf maupun orang-orang yang sangat anti wahabi, yang bertindak di luar batas kewajaran, secara tidak langsung telah termakan scenario memecah belah Islam dari dalam, dan mungkin gue pun secara tidak sadar telah masuk dalam perangkapnya. Lebih jelasnya baca yang ini.

  

4. Gue kembalikan lagi niat awal gue membuat blog ini adalah untuk membuka cara pandang gue dan mungkin loe-loe yang mau lebih terbuka terhadap realitas yang ada

  

5. Klarifikasi terhadap sesuatu yang mungkin elo-elo yakini salah adalah lebih utama menurut gue

Dan mungkin alasan-alasan lainnya yang mungkin ada dalam pikiran loe-loe pade. Terserah aja dech, gue mah, PEACE aja…..

Iklan