Diantara gambaran fisik artis yang jadi kekasih pujaan gue ini adalah bahwa doi tidak terlalu tinggi dan tidak pula terlalu  pendek. Kulitnya putih bersih, tidak terlalu coklat dan tidak putih sopak, tidak ada noda kuning atau merah, atau warna lainnya. Butir-butir keringat di wajahnya seolah mutiara, dan lebih wangi dari misik. Padahal nggak luluran loch friend. Canggih banget khan!

  

Rambutnya sangat indah, tidak kaku dan tidak pula keriting. Dikatakan bahwa rambutnya sampai menyentuh kedua pundaknya, tetapi kebanyakan orang menyebutkan sampai menyentuh kedua daun telinganya. Terkadang doi menjadikannya empat kucir yang memunculkan setiap telinga diantara dua kucir. Terkadang pacar gue ini membiarkan rambutnya tergerai di atas kedua telinganya lalu bagian depannya nampak berkilauan. Ubannya di kepala dan bagian tubuh lainnya1 ada tujuhbelas helai, tidak lebih dari itu.

  

Doi adalah manusia yang paling sempurna2 dan paling berseri-seri wajahnya. Setiap orang yang menggambarkan parasnya pasti menyerupakannya dengan bulan malam purnama. Rasa senang dan marahnya terlihat di wajahnya karena saking bersih kulitnya. Keningnya lebar. Lekuk kedua alis matanya sangat menarik, diantara kedua alis matanya berkilau seolah ada perak yang mengkilat. Bulu matanya lentik, hidungnya sedang, gigi-giginya tertata sempurna, bila tertawa terlihat berkilauan. Bibirnya sangat indah. Kedua pipinya lembut. Kedua rahangnya tidak terlalu panjang dan tidak pula terlalu tembem. Rambut3nya lebat. Dia memelihara rambutnya3 dengan baik dan mengguntingnya4 secara rutin. Lehernya sangat indah, tidak terlalu panjang dan tidak pula terlalu pendek. Setiap kalau terkena sinar matahari dan hembusan angin, lehernya berkilau seolah kilauan perak bersepuh emas. Dadanya5 sempurna. Gemuk badannya rata seperti kaca cermin dan putih seperti bulan, diantara dada dan pusarnya ditumbuhi rambut yang memanjang seperti ranting. Di dada dan perutnya tidak ada rambut selainnya. Punggungnya lebar dan6 sempurna.

  

Aduh, lo pasti ngira artis yang gue omongin ini Rasulullah khan. Nggak! Serius! Basi banget kali gue! Nanti elo bakal liat fotonya! Dan elo pasti nggak bakal nyangka dech !!!!

  

Telapak tangannya lebih lembut dari sutera dan sangat wangi seolah-olah berfarfum. Setiap orang yang berjabat tangan dengannya, sepanjang harinya masih mencium aroma wanginya. Bila dia meletakkan tangannya di kepala anak kecil maka anak itu bisa dikenali diantara teman sebayanya melalui aroma wanginya.

  

Oooh… kekasih pujaanku… Dia berjalan seolah sedang turun dari bukit. Dan dia melangkah tegap serta berjalan tenang tanpa memperlihatkan sikap sombong.

  Masih ngira artis ini Rasulullah? Elo nggak bakal nyangka dech foto siapa yang akan elo-elo pada liat! Okeh.. jangan ragu-ragu untuk liat fotonya ini !!!