Foto-Foto Sampah dan Taman Rusak Akibat Demo Tolak Ahok di Jakarta

taman-sampah-akibat-ahoker-n-taiker-2

Serang Demo Umat Islam dengan ISU Sampah dan Taman Rusak Jadi Bumerang Ahoker

Aksi ratusan ribu umat Islam yang menuntut Ahok diproses hukum kemarin karena penistaannya terhadap ulama dan surat al-Maidah ayat 51 dialihkan issuenya oleh AHOKER dan T*IKER (Teman Ahok Indonesia) dengan sedikit kerusakan taman di depan balai kota.
pengalihan-isu-oleh-detikcomBerikut foto-foto kelakuan para AHOKER dan T*IKER saat meninggalkan kerusakan taman dan sampah di Jakarta beberapa waktu lalu. Baca lebih lanjut…

JIJIK BANGET ! SALAFI MESIR, Diantara Kaki ISRAEL & AS-SISI Pengkudeta

Partai al-Nuor mengadakan konferensi pers saat mendukung Abdel-Fattah Al-Sisi sebagai calon presiden Mesir pasca kudeta terhadap Mursi, 20 Mei 2014

Partai al-Nuor mengadakan konferensi pers saat mendukung Abdel-Fattah Al-Sisi sebagai calon presiden Mesir pasca kudeta terhadap Mursi, 20 Mei 2014

by Hasmi Bakhtiar
Alumni Al-Azhar Cairo

1. Menlu Mesir (Samih Syukri) semalem nonton final euro bareng Netanyahu di tanah Palestine yang dijajah Israel. Apa bangsa arab ga merasa dihina?

2. Seharusnya semua islamis di Mesir bahkan dunia arab marah dg kelakuan kurang ajar Samih Syukri tsb, cuma mengapa hanya IM yang marah?

3. Memang ga bisa menitipkan Palestine kpd mereka yang dari kecil sudah bergelimang emas. Perjuangan di pundak mereka yang bergelimang debu.

4. Sebenarnya partai Salafi Annur ini juga bergelimang debu, hanya saja debu kemunafikan.

5. Sebelum kudeta Annur nerima dana kampanye dari Israel, setelah kudeta jadi tim hore Israel di dalam negeri. Kelakuan liberalis berjenggot.

6. Agamis, liberal dan apapun jubahnya selama mendukung kudeta Mesir yakinlah mereka sebenarnya sama, mereka biang kerusakan di bumi Kinanah.

7. Alih2 menjadi partai pejuang syariat islam di Mesir, Annur salafi malah menjadi pengemis proyek ke pemerintah Israel.

8. Proyek dalam negeri Mesir tapi salafi Annur harus ngemis ke Israel. Di dunia aja kelompok ini sudah begitu hina, entah di akherat gimane.

9. Benar yang dibilang Muhammad Hassan pasca revolusi Januari dulu, belum saatnya Salafi
Mesir bikin partai.

10. Muhammad Hassan yang juga syaikh Salafi di Mesir waktu itu menyarankan kader Salafi belajar dulu berpolitik baru bikin partai

11. Cuma yah wataknya mereka ‘ngeyel’ dan ga mau ikut sunnatullah. Bikin partai kemudian cari ribut dengan islamis yang lain. Khas salafi.

12. Gw beberapa kali ikut kampanye partai Annur waktu pileg dulu, seakan kalau Salafi menang pemilu Israel besoknya langsung bubar.

13. Gaya berapi-api, paling faham apa saja dan berani. Ternyata pas masuk parlemen kaya orang kampung pertama kali ke kota😀

14. Boro2 ngejaga syariat islam atau ngobrak-ngabrik Israel, malah minta proyek ke ke Tel Aviv😀

15. Pertemuan Nadir Bakar, jubir salafi Annur di Harvard beberapa bulan yang lalu dengan Livni (eks Menlu Israel) itu murni minta proyek.

16. Kenapa Livni mau ketemuan dengan Bakar? Karena Salafi siap mendukung semua program Israel di Mesir.

17. Bermodal nama agama dan tampang paling islami, Salafi mendapat tugas dari Israel ‘menangani’ umat islam di Mesir.

18. Jadi sekarang ini di pundak kiri Salafi ada kaki Israel, di pundak kanan kaki As-Sisi. Nah di tangan, darah ribuan umat islam.

19. Gw juga ga faham kenapa otak Salafi ini isinya cuma duit dan ngebid’ahin. Duit dari siapa saja diterima, berbeda dg siapa saja ngebid’ahin.

20. Israel bisa jadi kekasih kalau ngasih duit, islamis harus jadi musuh kalau sudah berbeda pendapat. Entahlah ini manusia jenis apa.

*Keterangan foto: Partai al-Nuor mengadakan konferensi pers saat mendukung Abdel-Fattah Al-Sisi sebagai calon presiden Mesir pasca kudeta terhadap Mursi, 20 Mei 2014.

Gila ! Penjaga Nasi Uduk Babi Buncit Berkerudung !?

Pelayan nasi uduk babi buncit berkurudung
Seorang netizen, Resti Aprina Effendi, memposting foto stand warung yang bernama “Nasi Uduk Babi Buncit”. Yang jadi persoalan dan bisa menimbulkan fitnah adalah penjaganya: seorang perempuan yang memakai kerudung.

Berikut penuturan Resti Aprina Effendi yang ditulis di Fb-nya (20/5/2016): Baca lebih lanjut…

Ya Rabb, Tuhannya Ali, Hasan dan Husein ! Mengapa Aku Tetap Menjadi Syiah Padahal Fakta-Fakta Syiah Begitu Terang Benderang

Asyura Syiah

Siapa yang telah mengkhiyanati Al-Husein, membujuknya untuk keluar menuju Kuffah kemudian membelot darinya di karbala?

Ahmad Nu’aimi, penyair Irak akhirnya dieksekusi di tiang gantungan oleh pemerintah Irak yang kini dipegang oleh Syi’ah dibawah kendali Iran.

Hanya syair berjudul “Kita Bangsa Yang Tak Punya Malu” tetapi membuat heboh karena disana disampaikan fakta-fakta sejarah dimana Syi’ah selalu melakukan pengkhianatan di tubuh kaum muslimin. Maka tanggal 29-12-2015 pun Ahmad Nu’aimi dieksekusi mati.

Berikut isi bait-bait sya’ir:

نحن شعب لا يستحي
(Kita Bangsa Yang Tak Punya Malu)

Fakta-fakta sejarah yang tak boleh dilupakan
Siapakah yang menaklukkan Syam, Irak dan Persia? Umar bin Khattab (Sunny)
Siapakah yang telah membuka negeri sindi, india dan negeri-negeri di sekitar sungai oxus (Uzbekistan, Kazakhstan, Tajikistan dan Turkmenistan.)? Muhammad bin Al-Qasim (Sunny)
Siapakah yang mengekspansi Afrika Utara? Qutaibah bin Muslim Al-Bahily (Sunny)
Siapakah yang membuka Andalusia? Thariq bin Ziyad (Sunny) dan Musa bin Nushair (Sunny)
Siapa penakluk Konstantinovel? Muhammad Al-Fatih (Sunny)
Siapakah yang menaklukkan Sisilia? Asad bin Al-Furaat (Sunny)
Siapakah yang menciptakan peradaban di Andalusia dan menjadikannya pusat ilmu? Para Khalifah Umawiyyah yang ke dua (Sunny)
Siapakah Panglima perang Kaum Muslimin pada peperangan Hittin? Shalahuddin Al-Ayyuby (Sunny)
Siapakah yang memimpin kaum muslimin pada peperangan A’in Jalut dan mengalahkan bangsa Tatar? Saifuddin Qutz (Sunny) dan Ruknuddin Baibars (Sunny)
Siapakah yang berhasil mematahkan kesombongan Spanyol di negara Maroko? Abdul Karim Al-Khattaby (Sunny)
Siapakah yang memaksa Italia untuk memperhitungkan bangsa Libya? Umar Al-Mukhtar (Sunny)

Dan terkini,
Siapa yang mengusir Rusia dari bumi Chechnya dan menaklukkan kota Grozny? Khattab (Sunny)
Siapa yang telah membungkamkan wajah NATO di Afghanistan? Ahlu Sunnah
Siapa yang memaksa Amerika untuk keluar meninggalkan Irak? Ahlu Sunnah
Siapa yang telah mengganggu tidurnya kaum yahudi di Palestina? Ahmad Yasin (Sunny)

Lalu, jasa apa yang telah kita tinggalkan bagi anak cucu kita dari syi’ah sebagai imbalan??!!!

Siapa yang telah mengkhiyanati Al-Husein, membujuknya untuk keluar menuju Kuffah kemudian membelot darinya di karbala? Al-Mukhtar Ats-Tsaqafy (Syi’ah) Baca lebih lanjut…

Rabi Yahudi Serukan Pembakaran Gereja, Tapi Kenapa Para Goyim Kristen Membela Yahudi ?

gereja-490x258

“Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan 40 hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)…Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya” (Sanhedrin 43a)

SEORANG pemimpin agama (Rabi) Yahudi, menyerukan pembakaran gereja Kristen di wilayah Yerusalem, pada hari ahad (3/1/2016). Dia beralasan, jika orang kristen tidak diterima di kota itu. Baca lebih lanjut…

🌾🌾🌾 Renungan bagi saudaraku golput 🌾🌾🌾

Oleh: Ustadz Firanda
Ulama-ulama dunia menyerukan untuk memilih dalam demokrasi

1) para ulama yg menyuruh nyoblos sangat banyak dan lebih senior (sy bin Baz, sykh albani, sykh utsaimin, al-lajnah Ad-daaimah, sykh Abdul Muhsin Al-Abbad, syakh sholeh al-luhaidan, Mufti arab saudi sykh Abdul Aziz alu syaikh, syaikh Nasir Asy-syatsri, sykh ali hasan, syaikh masyhur hasan, syaikh musa nashr, syaikh Ibrahim ar-ruhaili, sykh Abdul Malik romadoni al-Jazaairi, dan masih banyak yg lainnya)
Maka mengikuti ulama senior para orang tua yang tinggi ilmu dan ketakwaan mereka lebih utama daripada mengikuti pendapat para ustadz seperti kami

2) jika ada yg berkata : para ulama tdk tahu kondisi Indonesia, Baca lebih lanjut…

BIKIN KEKACAUAN DI MASJID RAYA BOGOR, SYAIKH IDAHRAM DIKECAM MASYARAKAT KARENA MENEBAR FITNAH DAN MEMECAH AHLUS SUNNAH

Gensyiah.com, Di media Sosial ramai pemberitaan tentang pristiwa Kisruhnya acara bedah buku oleh Syaikh Idahram (alias Marhadi) di BOGOR hari Ahad 21 Juni 2015. Ceritanya hari itu diselenggarakan bedah buku propaganda yang berjudul “BUKAN FITNAH TAPI INILAH FAKTANYA, MEMBONGKAR TRADISI DUSTA WAHABI” di masjid raya bogor pukul 15.45 WIB dengan menghadirkan narasumber Syaikh Idahram selaku penulis, juga penulis 3 buku tentang apa yang dia sebut sebagai wahabi , antara lain buku “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi”.

idahram

Buku ini memecah belah ahlussunnah, menguntungkan syiah

Juga judul makalahnya memecah belah ahlussunnah dan mengudang marah orang yang hadir

idahram1

Judul makalah “rekam jejak radikalisme salafi wahabi”
Judul ini sama dengan yg diinginkan syiah yaitu menyemqtkan kata radikal keada salafi.

Factor-faktor diatas ditambah rekam jejak Syaikh Idahram alias Marhadi Juga membuat jengkel , yaitu tulisan dan sikap idahram yang sifatnya tidak sesuai dengan kenyataan atau salah fatal dan bernilai fitnah dan provokasi

Syaikh Idahram yang sangat membela syiah dan membenci apa yang dia sebut wahabi itu- bahkan ada pihak sampai menyimpulkan dia adalah aktivis Syi’ah– menebar kebencian terhadap kelompok ahlussunnah lainnya Baca lebih lanjut…