Begitulah kalau cerita bohong dibuat. Untuk menutupi kebohongan maka segala cara dilakukan termasuk menutupi kebohongan dengan kebohongan yang lain. Tapi sayangnya, makar Allah jauh lebih hebat, karena kebenaran tetaplah kebenaran dan kebohongan tetaplah kebohongan.

Sebelumnya AS mengatakan bahwaAmal Ahmed Abdul Fatah  isteri pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden tewas karena telah bertindak sebagai tameng untuk melindungi Osama dan telah tewas dalam baku tembak di komplek tersebut Minggu (1/5/2011), malam .

Padahal fakta yang terjadi wanita yang diduga isteri Osama bin Laden tidak tewas hanya luka tembak di  bagian kaki sepeti pernyataan juru bicara Gedung Putih, Jay Garner, Selasa (3/4/2011) di Washington.

Pernyataan tersebut sekaligus membalikkan laporan para pejabat AS sebelumnya Senin (2/5/2011) yang menyatakan bahwa ia telah tewas karena digunakan sebagai tameng manusia dalam aksi tembak-menembak.

Isteri bin Laden berada dalam ruangan yang sama seperti suaminya, ketika pasukan khusus Amerika Serikat menyerang sebuah kompleks di Pakistan, Minggu (1/5/2011), malam.

Ia (isteri bin Laden) buru-buru menyerang (tentara) AS dan “ditembak di kaki, tapi tidak tewas”, kata juru bicara Gedung Putih Jay Garner pada wartawan.

Mengenai aksi tembak-menembak, wartawan tidak menemukan satu senapanpun selain tiga mayat pria yang telah berlumuran darah di kamar yang kata AS sebagai komplek mewah milik Osama bin Laden.

Oke bos…. kita tunggu lagi fakta kebenaran yang akan terbuka berikutnya dan mulailah melist daftar kebohongan AS terhadap kasus tewasnya Osama bin Laden.

About these ads