Foto asli + foto mayat = foto palsu

(Arrahmah.com) – Setelah media heboh memberitakan terbunuhnya Syaikh Usamah bin Ladin (syahid, insya Allah), beredar foto yang dikatakan sebagai foto jenazah Osama bin Laden. Benarkah foto tersebut?

Menurut penelusuran Arrahmah.com, foto tersebut ternyata sudah lama beredar, dan sangat jelas terlihat palsunya. Foto tersebut sudah beredar sejak tahun 2009, saat Syaikh Usamah dikabarkan terbunuh oleh intel Pakistan.

Perhatikan tanggal posting berita di atas, foto tersebut sudah muncul sejak tahun 2009

Foto tersebut ternyata hanyalah hasil olahan aplikasi pengolah foto. Tampak jelas kemiripan foto mayat tersebut dengan foto asli Syaikh Usamah, dimana bagian hidung ke bawah masih sama dengan foto aslinya, dan bagian mata dan kepala merupakan foto lain yang digabungkan dengan foto beliau.

Foto asli + foto mayat = foto palsu

Apapun yang terjadi kepada Syaikh Usamah bin Ladin insya Allah tidak akan melemahkan para Mujahidin dan kaum Muslimin. Kalau pun beliau memang terbunuh, sesungguhnya beliau tidak mati, karena orang yang terbunuh di jalan Allah tidaklah mati, bahkan hidup di sisi Allah dengan mendapat berbagai kemuliaan, sebagaimana firman-Nya dalam Al-Quran.

Selain itu, syahidnya para tokoh Mujahidin akan membuat mereka semakin hidup dalam jiwa para pemuda Islam yang selalu berjuang demi tegaknya agama Allah. Wallahu a’lam. (fadly/arrahmah.com)

Salam,

http://ihwansalafy.wordpress.com/2011/05/03/inilah-foto-mayat-asli-yang-di-crop-edit-menjadi-osama-bin-laden/

Harap sebarkan artikel ini untuk memberi tahu umat Islam akan makar dan kebohongan Amerika dan Antek-Anteknya!!

Artikel Terkait, Wajib Dibaca !

About these ads